Untuk Menjamin Kelancaran Penyaluran BLT BBM BPNT, Sertu Kusnadi Melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan di Desa Pangkalan

Untuk Menjamin Kelancaran Penyaluran BLT BBM BPNT, Sertu Kusnadi Melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan di Desa Pangkalan

Indramayukabarane.com -Dalam rangka mengawal berbagai program pemerintah berupa Bantuan Sosial, Anggota Koramil 16/11 Losarang. Sertu Kusnadi  melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan BPNT  yang disalurkan ke 988 KPM  Desa Pangkalan   Sembako tahap 2 tahun 2022 bertempat di Kantor Balai Desa Pangkalan  Senin. (28/11/2022).

Pembagian BLT BBM dan BPNT melalui PT. Pos Indonesia Cabang Losarang yang bertempat di kantor desa pangkalan di hadiri langsung oleh Kepala Desa Pangkalan, unsur Muspika  Kecamatan Losarang dan perangkat desa Pangkalan. Dengan pengamanan oleh Babinsa Pangkalan. Sertu Kusnadi. Adapun bantuan BLT BBM yang disalurkan mulai bulan November dan Desember .

Danramil Losarang Kapten TNI Supangkat. Melalui Sertu Kusnadi  mengungkapkan, penyaluran BLT BBM dan BPNT tahap 2 tahun 2022 dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut sehingga tepat sasaran dan menjamin keamanan selama pelaksanaannya.

Sertu Kusnadi. Menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut tentunya dapat meringankan beban hidup sehari hari bagi warga kurang mampu dan membantu untuk memenuhi kebutuhan lainnya dan semoga bermanfaat bagi yang menerima bantuan BLT BBM dan BPNT.

“Kehadiran TNI  ditengah-tengah masyarakat dalam mengawal penyaluran bansos dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat,” tutupnya.

Pewarta : team (Zam /Alung)
Editor : B . syan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *