Dhea  Ananda Merasa Senang 3 Kali Bisa Tampil Di Hadapan Bupati Indramayu

Dhea  Ananda Merasa Senang 3 Kali Bisa Tampil Di Hadapan Bupati Indramayu

Indramayukabarane.com- dalam acara launching peletakan batu pertama diawali dengan  penampilan tari topeng  yang dibawakan oleh penari topeng Dhea Ananda warga Desa Pangkalan dan juga juara pertama tingkat Provinsi kategori B.

Menurut Uus Kusnendi  (orang tua dari Dhea Ananda) saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Losarang Boy Billy Prima S.STP. yang telah memberikan kesempatan untuk Dhea Ananda  tampil dalam, pembukaan launching peletakan batu pertama oleh Bupati Indramayu.awalnya saya mau ijin ke Pak Camat untuk lomba di Bandung dan pak camat bilang ke Dhea mau engga tampil nanti tanggal 4  untuk tampil di acara ini ketika itu.langsung di iya kan oleh Dhea nya .ucapnya

Dalam kesempatan ini juga  uus Kusnendi menceritakan kepada awak media bukan kali ini saja Dhea menari dihadapan orang no 1 di Kabupaten Indramayu udah 3 tampil dengan ibu Bupati yang pertama waktu acara mancing mania yang kedua acara Tambi Gede dan acara ini.jelasnya.

Diketahui  Bupati Indramayu Hj Nina Agustina ,S.H.MH,C.R.A. pada hari ini meresmikan,Launching  peletakan batu pertama revitalitas pasar daerah di Desa Krimun. Rabu (01 /01 /2023). pagi

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Hj Nina Agustina menyampaikan, kegiatan launching peletakan batu pertama ini mengawali untuk pembangunan/revitalisasi pasar daerah Losarang. Disamping itu kegiatan pasar murah bertujuan untuk menekan inflansi perdagangan sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat terhadap kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat.

Nina menyatakan, Kabupaten Indramayu adalah penghasil padi dan perikanan terbesar. Hal ini yang harus kita pertahankan hingga mampu menekan inflansi pada perdagangan.

” Kami berharap kepada para camat dan Kuwu- Kuwu se Kabupaten Indramayu untuk menanam sayuran dan buah pada lahan pekarangan yang kosong/tidak produktif guna membantu ketahanan pangan karena sebelumnya kami sudah distribusikan bibit cabai dan tomat kepada para Camat, ” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam kegiatan pasar murah telah menyiapkan sebanyak 2495 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat se Kecamatan Losarang.

Kegiatan launching peletakan batu pertama revitalisasi pasar daerah ini dihadiri Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto S.A.P, Sekda, Kepala Dinas terkait, Camat se Kabupaten Indramayu dan Kuwu se Kecamatan Losarang, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Toko Pemuda dan masyarakat.

Pewarta B.syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *