SMPN 1 Losarang Mendukung Giat Satpol PP Kecamatan Losarang Dalam Upaya Pembinaan Anak Sekolah

SMPN 1 Losarang Mendukung Giat Satpol PP Kecamatan Losarang Dalam Upaya Pembinaan Anak Sekolah

Indramayukabarane.com-      LOSARANG-Bidang Kesiswaan SMPN 1 Losarang mengatakan, kegiatan razia yang dilakukan bersama dengan Sat Pol PP Kecamatan Losarang merupakan upaya meminimalisir pencegahan kenakalan anak sekolah, sebab kerap terjadi perkelahian pelajar antar sekolah.

Selain itu menurutnya, Pol PP Kecamatan Losarang memberikan sosialisasi dan pembinaan kepada pelajar terkait disiplin dengan aturan di sekolah yang ada.

” Kami kan selalu membina pelajar agar mentaati peraturan sekolah terutama pada saat jam belajar untuk tidak bolos maupun nongkrong diluar lingkungan sekolah, ” ujar Indra. Selasa (7/2/2023).

Selanjutnya Hendra S, S.Ip anggota Satpol PP Kecamatan Losarang menjelaskan, kegiatan rutin sosialisasi dan razia terhadap anak sekolah se Kecamatan Losarang akan kami tertibkan guna mencegah tawuran dan perbuatan yang melanggar hukum maupun susila. Dan kami akan berikan sangsi bagi pelajar yang kedapatan nongkrong di luar lingkungan sekolah dan kami undang pihak orang tua pelajar agar membuat surat kesehatan untuk tidak melanggar karena ini demi kebaikan pelajar, orang tua dan pihak sekolah.

” Kami data pelajar yang kena razia dan panggil pihak orang tua untuk membuat kesepakatan agar tidak terulang lagi anaknya melakukan perbuatan yang melanggar peraturan sekolah, * ujarnya.

sekolah pun konsisten menerapkan kedisiplinan, itu biasanya bagi siswa yg hanya berangkat dari rumah tapi tidak sampai ke sekolah. Tutupnya

Editor B. Syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *