Ulang Tahun Ke 2 : FBI DPC Indramayu Membagikan 60 Paket Sembako Untuk Yatim Piatu Dan Lansia

Ulang Tahun Ke 2 : FBI DPC Indramayu Membagikan 60 Paket Sembako Untuk Yatim Piatu Dan Lansia

INDRAMAYUKABARANE. COM_ Forum Bhayangkara Indonesia Kabupaten Indramayu menggelar Acara Ulang Tahun ke 2 . ,Sekaligus Ulang Tahun Ketua DPC FBI Indramayu Doyang Susanto yang ke-70 .anggota FBI dari DPAC se-Indramayu, turut hadir memadati halaman kantor DPC FBI Kabupaten Indramayu untuk merayakanya Minggu. (26/2/2023).

Pada Acara ulang tahun DPC FBI Kabupaten Indramayu kali ini memberikan pembagian sejumlah 60 paket sembako untuk yatim piatu dan lansia.sekaligus pemotongan kue ulang tahunnya Doyang Susanto ke 70 tahun oleh ketua DPD FBI Jawa barat kemudian diberikan kepada ketua DPC Doyang Susanto sebagai rasa syukur terselenggaranya acara ulang tahun dan kesehatan serta panjang umurnya.

Ketua DPC FBI Doyang Susanto mengatakan, alhamdulilah berkat kebersamaan para pengurus dan anggota serta peran serta ketua panitia dan anggotanya hingga suksesnya acara ulang tahun ke 2 DPC FBI Kabupaten Indramayu. Dan terima kasih kepada ketua DPD FBI Jawa barat serta ketua OKK yang menyempatkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah acara ini.tuturnya

“Lebih lanjut dikatakannya, berharap setiap pengurus dan anggota DPC FBI Kabupaten Indramayu lebih ditingkatkan kesolidan dan kebersamaan dalam membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Indramayu, ” harapanya Doyang Susanto selaku Ketua DPC FBI Indramayu.

Ditempat sama H. Sarjanj selaku ketua Bidang Advokasi DPC FBI Kabupaten Indramayu dan ketua panitia penyelenggara menyampaikan, dalam acara ulang tahun ke 2 semoga pengurus dan anggota lebih mengedepankan kinerja dalam membantu masyarakat dan menjadi bagian memberikan kontribusi dan membantu pemerintah Kabupaten Indramayu agar lebih BERMARTABAT.

Disamping itu, anggaran untuk menggelar acara ini, selain menggalang dari internal sendiri juga dari pihak lain yang memberikan donasi agar penyelenggaraan acara ulang tahun DPC FBI Kabupaten Indramayu ini sukses tanpa ekses.

” Semoga kedepan DPC FBI Kabupaten Indramayu lebih solid dan jaya lagi, ” ujarnya.

Acara ulang tahun ini dihadiri Ketua DPD FBI Jawa barat yang mewakili DPP FBI, Irjen Pol (Purn) M. Taufik Hidayat, Ketua OKK Muchidin, dan sejumlah pengurus DPD Jawa barat, Kasie IT Polda Jabar AKBP Ali Sadikin, Dandim 0616/Indramayu yang diwakili anggota Koramil Kandanghaur, Kapolres Indramayu yang diwakili Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar , Kanit Reskrim Ipda Fakhrudin dan Satpol PP Kecamatan Kandanghaur, ketua dan pengurus DPC FBI Kabupaten Cirebon, ketua dan pengurus DPC FBI Kabupaten Subang serta tamu undangan yang lainnya. ( odang santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *