Perhutani Bersama MDH Indramayu dan Majalengka Perbaiki Jalan Poros Hutan

Perhutani Bersama MDH Indramayu dan Majalengka Perbaiki Jalan Poros Hutan

KABARINDRAMAYU Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu melakukan Kegiatan perbaikan jalan poros hutan bersama Masyarakat Desa Hutan (MDH) Desa Loyang Indramayu dan Desa Cisahang Majalengka , Rabu (31/05) .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asper/Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Jatimunggul Solihin,beserta jajaran serta tokoh MDH Tatang beserta anggota.

Administratur KPH Indramayu Deden Yogi Nugraha, melalui Asper/KBKPH Jatimunggul Solihin menyampaikan bahwa kegiatan perbaikan pengerasan jalan ini dilakukan untuk memperlancar aktivitas baik Perhutani ataupun masyarakat desa hutan yang mayoritas sebagai petani, sehingga perekonomian masyarakat dapat terbantu.

“Perbaikan jalan poros hutan ini adalah suatu upaya untuk menunjang kegiatan angkutan produksi Perhutani dan hasil panen padi masyarakat, ini merupakan bentuk sinergi antara Perhutani dengan masyarakat desa hutan dalam upaya membangun kelestarian hutan serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Ketua LMDH Rimba Raya, Rabbani mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Indramayu yang telah memenuhi keinginan masyarakat khususnya di wilayah Desa Loyang, yaitu melaksanakan perbaikan pengerasan jalan demi kepentingan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih kepada seluruh jajaran Perhutani Indramayu yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam usaha mensejahterakan dan memotivasi kehidupan masyarakat menuju arah yang lebih baik,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *