TNI-POLRI Sinergi Melaksanakan Pengamanan di Pos Pam Gate Tol Cikedung

TNI-POLRI Sinergi Melaksanakan Pengamanan di Pos Pam Gate Tol Cikedung

Indramayukabarane.com-Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616 / Indramayu melaksanakan pengamanan di Pos Pam Gate Tol Cikedung, Kabupaten Indramayu, Senin (01/05/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Gate Tol Cikedung AKP Hendro Ruhanda mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi warga yang melakukan arus mudik dan arus balik serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu agar tetap aman dan kondusif,

Baca juga:  Tingkatkan Kewaspadaan, Kepolisian Sektor Patrol Rutin Gelar PatroliĀ 

 

Dalam pengamanan Pospam ini Personil Polsek Terisi, Polsek Kroya, Polsek Cikedung, Koramil Terisi, serta Puskesmas Terisi.

 

Ia menyebut, pengamanan Pos Pam bersama TNI dun unsur terkait ini merupakan bentuk Sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan arus mudik dan arus balik di wilayah hukum Polres Indramayu.

Baca juga:  Gelar Gaktiblin, Kapolsek didampingi Kanit Propam Polsek Cikedung Periksa Sikap, Tampang Dan Kelengkapan Anggota

 

Dengan demikian dapat meminimalisir kemungkinan munculnya berbagai permasalahan pada saat masyarakat melakukan perjalanan mudik maupun arus balik libur lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H, ujar AKP Hendro Ruhanda. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *