Personil TNI-Polri di Indramayu Terus Bersinergi Lakukan Pengamanan di Pos Pam Lebaran

Personil TNI-Polri di Indramayu Terus Bersinergi Lakukan Pengamanan di Pos Pam Lebaran

Indramayukabarane.com-Pengamanan dan pelayanan pos lebaran terus di laksanakan oleh personil gabungan TNI-Polri di Kabupaten Indramayu.

 

Seperti yang terlihat, Senin (01/05/2023) petugas gabungan masih berjaga di Pospam Pasar Cilet Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalu Kapos Pam AKP Joni mengatakan, pengamanan Pos masih kami lakukan bertujuan untuk menciptakan kondisi wilayah, dan masyarakat yang melakukan perjalanan arus balik mudik lebaran 2023 bisa aman dan kondusif.

 

Di Pos pengamanan ini kami memantau lalu lintas arus balik lebaran. Selain itu di pos tersebut para petugas melakukan siaga termasuk personel melakukan pengaturan arus lalu lintas hingga menyebrangkan masyarakat sekitar yang hendak pergi ke pasar, lanjutnya.

 

“Kami juga memberikan imbauan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat agar berhati-hati keluarga anda menanti di rumah, mengingat cuaca akhir-akhir ini mulai turun hujan dibeberapa wilayah yang dilintasi pemudik”, ucapnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *