Gabungan TNI – Polri Lakukan Pengamanan di Objek Wisata Pantai di Kabupaten Indramayu

Gabungan TNI – Polri Lakukan Pengamanan di Objek Wisata Pantai di Kabupaten Indramayu

Indramayukabarane.com- Sejumlah petugas gabungan dari TNI – Polri terlihat melakukan pengamanan di objek wisata pantai di wilayah Kabupaten Indramayu, Senin (01/05/2023).

 

Saat di konfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergitas antara TNI-POLRI dalam rangka pengamanan di objek wisata di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

Ipda Tasim menyampaikan, patroli rutin di lokasi wisata hal itu dilakukan guna mengantisipasi keramaian masyarakat dan juga mencegah terjadi gangguan keamanan Kamtibmas di objek wisata.

 

Pasalnya, masih dalam rangka liburan Lebaran ini adanya peningkatan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata.

 

Untuk itu tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur dan kerawanan kriminalitas.

 

Lanjut disampaikannya, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaan saat berenang d ipantai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati, ikuti arahan dan larangan dari pengelola tempat wisata serta juga dari personel Kepolisian,” ujarnya.

 

Bagi para orang tua yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain, terlebih lagi saat berenang di Pantai, harus ada orang tua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

 

“Diharapkan dengan pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh Anggota ini para pengunjung obyek wisata pantai dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *