Polres Indramayu dan Kodim 0616 Intensifkan Patroli Bersama Jaga Wilayah Tetap Kondusif

Polres Indramayu dan Kodim 0616 Intensifkan Patroli Bersama Jaga Wilayah Tetap Kondusif

Indramayukabarane.com-Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Personel Kodim 0616/ Indramayu mengintensifkan patroli bersama untuk mengantisipasi kerawanan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di rest area wilayah hukum Polres Indramayu, Senin (01/05/2023).

 

“Patroli bersama rutin kami lakukan dengan humanis untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Baca juga:  Patroli Sambang Polsek Cikedung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Dalam patroli, petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan arus balik agar selalu menjaga keselamatan, kesehatan serta barang bawaan.

 

Ia menambahkan selain pengamanan arus balik dan mudik lebaran, Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu terus berupaya menciptakan kamtibmas kondusif di Kabupaten Indramayu pasca lebaran.

 

Patroli gabungan itu bentuk sinergisitas TNI-Polri dalam mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu guna mewujudkan Kabupaten Indramayu yang aman dan kondusif.

Baca juga:  Ciptakan Wilayah Yang Aman dan Kondusif, Polsek Kedokanbunder Bersama TNI Gelar Patroli Sambang

 

Lanjut masih kata Ipda Tasim, tugas dan kewajiban menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri dan komponen lainnya harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *