Sejumlah TNI dan Polri Terus Berjaga di Pos Pam Lebaran 2023 Wilayah Hukum Polres Indramayu

Sejumlah TNI dan Polri Terus Berjaga di Pos Pam Lebaran 2023 Wilayah Hukum Polres Indramayu

Indramayukabarane.com- Guna memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Kodim 0616 terus melaksanakan pengamanan dan pelayanan di Pos Pam Pasar Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Senin (01/05/2023).

 

Hal itu diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim kepada awak media.

 

Ipda Tasim menyebut, kegaitan tersebut dalam rangka antisipasi arus mudik Ops Ketupat Lodaya tahun 2023 guna mengurangi kemacetan di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan TNI – Polri ini merupakan bentuk sinergitas TNI – Polri untuk memebrikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” katanya.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan memonitor arus balik Lebaran 2023, serta melakukan pengaturan arus lalulintas.

 

Tidak hanya itu, petugas gabungan keberadaannya di Pos Pam juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

 

Dirinya juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian dan TNI kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu dalam rangka Ops Ketupat ketupat Lodaya tahun 2023.

 

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya rasa aman, nyaman kepada para pengguna jalan dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas di jalur wilayah hukum Polres Indramayu.” Pungkasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *