Sinergitas TNI -Polri Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran Lingkar Lohbener

Sinergitas TNI -Polri Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran Lingkar Lohbener

Indramayukabarane.com-Dalam rangka agar tercipta sinergi dan kerjasama antara TNI dan Polri dam Instansi lainnya dalam pengamanan lalulintas dan pemeliharaan Harkamtibmas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, sejumlah personel Polres Indramayu Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramayu terus melakukan penjagaan di Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (01/05/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Kompol H. Nurani menyampaikan bahwa pihaknya terus bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam pelaksanaan pengamanan arus balik mudik lebaran tahun 2023.

 

Pos pengamanan yang dijaga oleh aparat TNI dan Polri serta instansi lain ini untuk mengawasi proses arus mudik atau arus balik yang terjadi di Kabupaten Indramayu sehingga tetap kondusif dan terkendali.

 

“Disini kami bersinergi antara TNI – Polri dan Instansi terkait lainnya. Dimana pengamanan Pos yang tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi wilayah dan masyarakat yang mudik atau arus balik Lebaran Idul fitri 1444 H bisa aman dan kondusif” imbuhnya.

 

Dengan adanya pengamanan ini berharap dapat meminimalisir kemungkinan munculnya berbagai permasalahan pada saat masyarakat melakukan perjalanan mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 2023. Harap Kompol H. Nurani.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *